Monday 8 October 2012

12 Astagana Wajah Salah Satu Teknik Face Reading

Erwin Yap adalah seorang Master Feng Shui yang di Indonesia terkenal dengan kemampuan Face Reading-nya. Berikut adalah salah satu penjelasan master Erwin tentang teknik face reading yang dimuat di majalah Prodo edisi Februari 2008.

Astana wajah adalah istana di wajah kita yang dapat menentukan nasib. Astana ini berguna untuk melihat, baik secara umum maupun spesifik kondisi Chi atau energi kehidupan dari si pemilik wajah.

1. Istana Kehidupan
Terletak di antara dua alis mata. Jika luasnya sebesar dua jari, maka berarti Anda memiliki kehidupan yang terbuka. Jika kurang dari dua jari atau alis Anda nyambung, maka kehidupan Anda tertutup.
2. Istana Karir
Terletak dari istana kehidupan ke atas hingga ujung rambut. Jika istana karir Anda panjang, karir Anda pun akan tinggi. Dan sebaliknya.

3. Istana Kesehatan
Letaknya dari istana kehidupan ke bawah hingga ujung hidung (batang hidung). Jika di istana ini Anda berjerawat atau ada luka, maka hidup Anda tidak akan jauh dari obat.

4. Istana Harta
Seseorang yang memiliki hidung bulat, berarti ia memiliki banyak uang. Dan sebaliknya, jika hidungnya menggantung, maka ia materialistic.

5. Istana Perjalanan
Ada di ujung samping dahi, dekat anak rambut. Seseorang yang memiliki istana perjalanan letaknya tinggi, maka berarti ia akan menghasilkan uang dari perjalanannya. Dan orang yang memiliki banyak anak rambut, maka ia akan menikah dengan orang dekat.

6. Istana Orang Tua; Kanan-lbu (Yin), Kiri Ayah (Yang)
Letaknya di bawah istana perjalanan. Jika sebelah kanan yag berwarna hitam, berarti ibu Anda akan mengalami hal buruk atau sakit. Dan sebaliknya.

7. Istana Keberuntungan
Terdapat di atas alis mata. Jika bagian ini berdaging, maka Anda akan beruntung. Sebaliknya, jika tulang yang menonjol, Anda akan sial.

8. Istana Persahabatan dan Persaudaraan
Jika alis mata Anda panjang ke samping, maka Anda akan memiliki banyak sahabat dan saudara. Jika Anda di bawah usia 45 tahun, alis mata panjang itu berarti Anda berumur pendek.

9. Istana Properti
Ada di kelopak mata dengan luas sebesar satu jari. Jika luas kelopak mata lebih dari satu jari, berarti Anda akan memiliki tempat atau ruangan yang luas. Sebaliknya jika pas satu jari, maka Anda tidak masalah dengan ruangan sempit.

10. Istana Anak-anak
Yaitu kantong mata, karena tepat berada di bawah mata. Jika kantong mata tipis dan mulus, maka Anda akan disukai anak-anak. Tapi kalau kantong matanya berwarna hitam dan berkerut, Anda tidak akan disukai anak-anak.

11. Istana Jodoh
Letaknya di samping alis mata. Jika cekung, berarti Andatidak pernah puas dengan pasangan. Jika cembung, Anda akan menikah beberapa kali. Dan jika terdapat tahi lalat atau bekas luka, maka jodoh akan terhalangi.

12. Istana Pembantu/Asistant
Letaknya di bawah pipi dan bibir atau tepatnya di dagu. Jika bagian ini Anda berdaging, maka Anda akan memiliki banyak orang yang akan membantu pekerjaan Anda.

Referensi: erwinyap.com

No comments:

Post a Comment